Popular Post

Posted by : Anime Sabtu, 28 Desember 2013

konnichiwa...
apa kabarnya nih...? semoga dalam keadaan sehat.
Kali ini kita akan membahas anime yang di adopsi dari Otome Game, yaitu Diabolik Lovers. sebelum di anggkat ke dalam anime, anthologinya di buat untuk memperkenalkan animenya terlebih dahulu. Kalian bisa baca anthologinya di www.mangapark.com atau link komik lainnya.

Pemeran utama, Komori Yui  adalah seorang gadis remaja normal. Pada saat Yui kelas 2 SMA, ayah Yui pindah ke kota lain untuk pekerjaannya. Akibatnya , Yui terpaksa  pindah ke kota baru yang mana akan menjadi tempat tinggalnya nanti.
Saat ia sampai di rumah barunya, ia tidak melihat siapapun di dalam rumah itu. Saat ia mulai mencari keberadaan seseorang, ia menemukan seorang pemuda(Ayato) seumurannya tertidur di sofa. Dia pun mendekati pemuda tersebut, namun Yui menyadari bahwa jatung pemuda tersebut tidak berdetak. Pemuda tersebut terbangun akibat kepanikan Yui. Tak lama setelah itu muncul lagi seorang pemuda (Reiji). Ia pun bertanya kepada Yui apa yang menyebabkan Yui datang ke rumah nya. Semakin lama, para pemuda lainnya bermunculan satu persatu. Akhirnya Yui menyadari ada yang berbeda dari ke-6 pemuda ini. Ia pun berusaha kabur. Namun, saat mencoba melarikan diri ia terjatuh dan kakinya berdarah. Tatapan ke-6 pemuda ini berubah saat melihat darah Yui. Yui menyadari bahwa ke-6 pemuda ini adalah vampir.
Ke-6 pemuda tersebut adalah Shuu, Reiji, Ayato, Kanato, Raito, dan Subaru. Meskipun mereka saudara, mereka terlihat kurang akur dan kurang harmonis. Mereka memiliki ayah yang sama, namun ibu yang berbeda. Beatrix adalah ibu dari Shu dan Reiji, Cordelia ibu dari Ayato, Kanato, dan Reiji. Christa ibu dari Subaru.
Diabolik Lovers sebelumnya adalah visual novel yang di anggat ke dalam anime. Sayangnya, ke-13 episode anime ini hanya berdurasi selama 15 menit.  Sangat di sayangkan jika anime yang berating tinggi ini hanya memeiliki durasi yang sangat sedikit.

Yui Komori
Yui adalah anak seorang pendeta berusia 17 tahun. Karena pekerjaan ayahnya, ia harus pindah kerumah keluarga Sakamaki yang di tinggali oleh 6 bersaudara. Pada awalnya Yui menyadari ada yang aneh dalam keluarga ini. Ternyata ke-6 saudara tersebut adalah vampir. Saat Yui berusaha untuk kabur, ia memasuki sebuah kamar yang sebelumnya telah di segel oleh Reiji. Ia melihat sebuah buku catatan yang ternyata adalah catatan ayahnya Yui. Iapun membaca catatan tersebut dan Yui mengetahui bahwa sebenarnya ia bukanlah anak kandung dari ayahnya. Ia terkejut dan shock mengetahui bahwa dia  anak angkat. Akhirnya Yui memutuskan untuk mencari tahu apa yang menyebabkannya tinggal di rumah keluarga Sakamaki.
Didalam diri Yui terdapat hati dari Cordelia, ibu dari Ayato, Kanato, dan Raito. Hal inilah yang menyebabkan mengapa semua enam bersaudara sangat tertarik pada darah Yui. Pada episode terahir Yui akhirnya menjadi vampir.

Shu Sakamaki
Shu adalah putra tertua dari keluarga Sakamaki dan penerus mansion. Dia adalah putra pertama dari Beatrix. Shu adalah satu-satunya  yang mengetahui mengapa  Yui datang kerumah keluarga Sakamaki. Ia telah di hubungi oleh ayah Yui agar Yui bisa tinggal bersama keluarga Sakami. Shu biasanya terlihat tidur di ruang tamu atau ruang musik sekolah. Shu adalah pemilik ruang musik dan selalu berada disana. Shu mencintai musik klasik , mulai dari piano sampai biola. Meskipun Shu anak yang tertua dari keluarga Sakamaki, dia tidak pernah bertanggung jawab untuk menjaga saudara-saudaranya dan rumah . Sebaliknya , ia menyerahkan semua tanggung jawab dan tugas nya sebagai penerus pada Reiji .

Reiji Sakamaki
Reiji adalah anak kedua keluarga Sakamaki dan putra kedua Beatrix. Sikapnya sangat formal dan cenderung suka mengatur. Dia sangat mematuhi aturan dan menuntut para saudaranya mengikuti aturannya , meskipun banyak peraturannya yang aneh dan mementingkan diri sendiri. Meskipun Reiji memiliki sikap yang sangat sopan dan hampir selalu bertindak seperti gentleman , ia adalah seorang yang kasar. Reiji sangat suka bereksperimen dan membuat ramuan.

Ayato Sakamaki
Ayato adalah anak ketiga dari keluarga Sakamaki dan putra tertua dari Cordelia . Ayato adalah orang pertama muncul dalam prolog pertama di mana Yui tiba di rumah Sakamaki. Ia menyebut dirinya sebagian "Ore -sama" ( Yours Truly ) dan ia menyebut Yui " Chichinashi " (terjemahan bahasa Inggris adalah "pancake" tapi secara harfiah berarti “berdada datar”). Ayato sangat suka menggoda Yui dan posesif terhadapnya.
  Ia tipe orang yang selalu sesumbar tentang dirinya sendiri. Kadang-kadang juga memerintahkan semua orang untuk memanggilnya Ayato -sama. Ia sangat suka makan dan makanan faforitnya adalah takoyaki. Pada episode terahir, Ayato menyebut nama Yui untuk membangunkannya.

Kanato Sakamaki
Kanato adalah anak keempat dari keluarga Sakamaki , dan anak kedua Cordelia. Kanato cenderung marah ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan . Dia selalu menuntut sesuatu yang dia inginkan harus di penuhi. Jika tuntutannya tidak dipenuhi , ia sering menampilkan sikap kekerasan , sikapnya berubah dengan cepat .
Kanato suka makan makanan manis, terutama kue . Dia tidak akan meninggalkan kamarnya tanpa membawa Teddy, boneka beruangnya. Dia berbicara dengan sopan , tapi sangat sadis dan cenderung untuk menampilkan kekerasan apalagi terhadap Yui. Kesadisannya juga di buktikan dengan setelah ia membunuh ibunya, ia mengekremasi manyat ibunya dan menempatkan abunya di dalam bonekanya, Teddy.

Raito Sakamaki
Raito adalah anak kelima dari keluarga Sakamaki dan putra ketiga dari Cordelia. Laito sangat suka Do - M ( masokis ekstrim ) dan Do - S ( sadis ekstrim ) . Dia selalu ceria dan suka bercanda tapi mirip dengan Ayato saat menggoda Yui . Namun, kepribadiannya tiba-tiba berubah ketika sesuatu berjalan tidak sesuai dengan keinginannya. Biasanya ketika Yui selalu melawannya. Raito suka menyebutnya Yui dengan sebutan “ Bitch-chan”.

Subaru Sakamaki
Subaru adalah anak keenam dan termuda dari keluarga Sakamaki . Dia adalah satu-satunya putra Christa. Subaru pertama kali muncul dalam adegan prolog pertama Diabolik Lovers ketika Yui pertama tiba . Ia menunjukkan dirinya ketika ia mencium aroma darah Yui yang membuat waktu tidurnya terganggu. Dia biasanya terlihat sendiri dan tidak pernah peduli tentang apa yang terjadi di sekelilingnya.
Subaru tipe orang yang pendiam. Dalam anime, tidak di perlihatkan bahwa sebenarnya Subaru tidur dalam peti mati.Ia sangat mudah marah dan suka memperlihatkan kekerasan. Dia bisa meredam emosinya jika berada di sekitar Yui , namun masih rentan terhadap ledakan amarah. Subaru memiliki  sisi tsundere yang hanya di perlihatkan kepada Yui. Dia orang yang nakal dan suka merusak sesuatu.

Richter
Richter adalah saudara Karl Heinz atau ayah ke-6 bersaudara, atau dengan kata lain paman dari ke-6 bersaudara keluarga Sakamaki.  Dia merupakan selingkuhan sekaligus bawahan Cordelia.


Pada bulan September lalu, visual novel Diabolik Lovers menambah 4 karakter baru, yaitu dari keluarga Mukami. Ke 4 karakter tersebut adalah  Ruki, Kou, Yuma, dan Azusa. Meskipun mereka bersaudara, mereka bukan lah saudara kandung. Ke-4 anak keluarga Mukami ini adalah anak adopsi dan sebelumnya mereka adalah manusia. Semoga ke-4 karakter baru ini akan di angkat menjadi anime.
Amiiiin


Ruki Mukami
Ruki merupakan anak tertua dari keluarga Mukami. Dia selalu tersenyum dan berbicara dengan sopan. Ia menganggap berbicara dan berinteraksi dengan orang lain sebagai  “Do-S”. Dia juga dapat digambarkan sebagai orang yang cerdas dan rival dari Ayato.

Kou Mukami
Kou anak ke dua dari keluarga Mukami. Dia terlihat ramah, tapi sebenarnya dia sangat egois dan bermuka dua. Dia menggunakan ketampanan wajahnya untuk kepentingannya sendiri.

Yuma Mukami
Yuma merupakan anak ke 3 dari keluarga Mukami. Yuma merupakan “Do-S”. Dia sering mengamuk, tapi setelah dia bosan dia akan tertidur. Dia selalu mengunyah  gula batu. Dia juga sangat “pervert”  dan pemarah.

Azusa Mukami
Azusa merupakan anak ke 4 dari keluarga Mukami. Azusa lemah terhadap Do-S, dan ekstrim terhadap Do-M, karena ia sering terluka (bahkan ia melukai dirinya sendiri). Meskipun cara bicara dan sikapnya pemalu, ia selalu melakuakan apa yang ia inginkan.

sekian dulu post kali ini. semoga bermamfaat bagi kalian, para pembaca setia. smpai jumpa di post selanjutnya. matta ne...

{ 104 komentar... read them below or Comment }

  1. pengen nton ini anime
    kayaknya keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo aku udah nonton sih pokok nya jadi gimana gitu kadang romantis kadang sadis tapi tertarik sih soalnya bagus semua karakter nya

      Hapus
    2. Bagus baget animenya kak aku paling suka sama subaru

      Hapus
  2. Yg Diabolik Lovers S2 udh Keluar blm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. S2 nya masih belum, tpi OVA nya udah rilis
      OVA nya tentang mukami brother dan sedikit culpikan terahir mengenalkan karakter baru yakni tsukinami brother.

      Hapus
    2. apa judul OVA nya?

      Hapus
    3. s2 bakal dirilis pada Fall tahun ini, 21st october 2015

      Hapus
    4. s3nya emang bner belum rilis ya?

      Hapus
  3. Keren nyaaa >////<
    eh Mutia-chan... episode anime ini berapa? ko ku liat di semua situs download anime cuma 12? :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. S1 episode nya ad 12 dengan bonus episode 6,5... jadi total ad 13 episode
      klw S2 nya lagi ongoing evu-nya :3

      Hapus
    2. @Mutia Hanifa saya mau tanya apa nama link download untuk anime daibok lovers? Saya cari di youtube belum ketemu yang full episode

      Hapus
    3. di situs anime sub indo kyk nanime.id atau samehadaku banyak gan.

      Hapus
    4. aq slalu menunggu episode slanjutny...mksdny yui jdi vampir dri mna kmna gtuloh...kan dibagian DIABOLIK LOVERS MORE BLOOD kan ad tmbahan 2 pmeran..nah pas bgian situ terjdi gerhna blan..hbistu tiba2 selesai episodeny..nah yg bkin bngung mrka berdua itu sypa? yg jdi pmeran bgian akhir cerita Anime DIABOLIK LOVERS MORE BLOOD.aq msih bingung smpai skrang...y..aq hrap akan dtang lanjutan dari cerita DIABOLIK LOVERS ini😊😊tpi smpah kren plus bingung. .ini anime kyk berbaur crita dektektive conan soalny sluruh episode ini mngandung misteri yg hrud dipcahkan oleh yui...y itu sja komentar dari aq..qlw ad kslahan kata aq mnta maaf sbesar-bsarny dari hati...

      Hapus
    5. Iyh aku juga penasaran ,,abis eps ini gk nemu lanjutanya lgi:v

      Hapus
    6. Iya lanjutannys dmna ya gw nyari kgk ktemu

      Hapus
    7. Season 3 kapan rilis woee gasabarrr😭😭

      Hapus
    8. Katanya sih 2022 bulan july kalo di Jepang udah rilis sejak 2017 15 februari tapi udh dijual di pasar Jepang di Indonesia kemungkinan 2022 bulan july ak ga tau tpi nonton nya di apk mana karena aku cari tau segitu aja yang aku dapat

      Hapus
  4. Ada Link download Ova nya gak min ?

    BalasHapus
  5. :3 huhh.. i like it! >< bdw.. s2 udh kluar tpi hanya eps 1 :3

    BalasHapus
  6. Pengen nontn^^ da di youtube gk ya??

    BalasHapus
  7. Pengen nontn^^ da di youtube gk ya??

    BalasHapus
  8. Ini pendapat saya, ya. Menurut saya anime ini gabegitu pantas dpt rating tinggi. Plot ceritanya pun ngbosenin dan terhambat gara2 si tokoh utamanya yg pasrah ngkengkelin. Walaupun karakter mereka kerasa ... Gitu2 aja, seengaknya desain tokoh2nya bisa untuk 'cuci mata' :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yg prmpuannya sana mau sini mau, klo diapa apain pasrah ,kurg seru sih...

      Hapus
  9. Aku Baru download episode 1,2,3 sama 9 karna yang lainnya cuma setengah-setengah,tapi Anime ini bagus aku suka banget.

    BalasHapus
  10. Ini yang sampe si yui jadi vampir ga sih?

    BalasHapus
  11. ada yg tau link dnlod eps sub eng / indo nya gx ? kasih tau aq donk ..

    BalasHapus
  12. Brothers conflict. Tapi Bukan tentang Vampire. Tapi agak mirip kok

    BalasHapus
  13. Brothers conflict. Tapi Bukan tentang Vampire. Tapi agak mirip kok

    BalasHapus
  14. anime ni memang best tapi tiada season 2 pula..nape anime menarik hanya ada season 1 saja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. season 2 nya udah ada kok.. judul ya diabolik lovers more blood..
      sama-sama berdurasi pendek, cuma 12 menit.. episodenya ada 12 episode

      Hapus
  15. anime lain berlatar iblis adalah highschool dxd..anime ni memang best banyak cerita lucu...

    BalasHapus
  16. anime lain berlatar iblis adalah highschool dxd..anime ni memang best banyak cerita lucu hentai....

    BalasHapus
  17. kerennn bangetttt anime nya...aku udah nonton sampai season 2,dan sekarang aku mau nonton season 3 nya tapi nggak dapat,di youtube jg tdk ada. kalau ada yang tau tolong kasihhhh tau yahhhhh penasaran bangettt nih..season 3nya.... tolong bantun yahhhh...

    BalasHapus
  18. Link downloadnya apa? Kasi tau donk? Yg sub indo please?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau dicari ada banyak kok @noni Monica aku sering donload di ANISUBINDO ada banyak anime..

      sekedar bantu

      Hapus
  19. anime nya emang keren tapi rada membingungkan diseason 1 Yui udah menjadi vampire eh kok di season ke2nya masih jadi manusia trus disebut punya kembaran yang namanya EVE?????, heran emang ada yang terlewatkan yaah?? please chat NII-Chan.

    BalasHapus
  20. Season 3 nya itu dah keluar belum? katanya tahun depan! benernga? Please jawab!

    BalasHapus
  21. Season 3 nya kapan keluar, aku pengen banget😭😭😭

    BalasHapus
  22. Season 3 nya kapan keluar, aku pengen banget😭😭😭

    BalasHapus
  23. Season 3 kapan kluarnya....
    Uda penasaran banget......😣😣😣

    BalasHapus
  24. Min kasih tahu dong season 3 nya kpan keluar, penasaran bnget sma cerita selanjutnya

    BalasHapus
  25. S3 kapan rilis??... kalo ga salah september itu bener apa engga??

    BalasHapus
  26. S3? Katanya itu bukan S3 tapi game, jadi... aku juga gatau sih, masih simpang siur kalo yang S3 (udah banyak survei ke segala web). Tapi emang bener yang judulnya Diabolik Lovers:Lost Eden, itu game bukan S3. Jadi tunggu aja september nanti, kalo rilis ya Alhamdulillah, kalo ngga ya harus sabar nunggu rilis:v

    Hanya sekedar ungkap unek:v

    BalasHapus
  27. Ada yg punya link untuk animenya yh season 1 kah ???? Maybe mutia tau .. Soal aku nonton di iflix season yg 2

    BalasHapus
  28. S3 udah keluar belom tuh yah
    Kalo bisa durasinya di la makan gitu biar seru nonton nya 🤔🤔

    BalasHapus
  29. Agak gak suka sama alur cerita di S2, Yui gak protes kalo dia dibilang ternak atau sebutan yang ngehina dirinya sendiri. Sedikit bosan ketika gak ada pengelakan, suara sama tingkah laku juga kaya diulang². Padahal di S1 udah bagus, lebih keliatan perebutan Yui nya, Yui juga di S1 ada sifat beraninya, aku harap di S3 nanti dia gk selemah di S2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuups sedikit membosankan karna lebih ke nafsu minum darahnya dan Yui se akan akan nggk punya harga diri di perlakukan tidak baik

      Hapus
    2. Ets anda tidak liat game sama CD DRAMA nya ! Di situ ada plot Yui minta sebutannya di ganti, jangan yang terlalu bikin malu . Sama dia minta alasan dioanggil kek gitu , lagian yang Mukami tuhsekalinya di tolak langsung make kekerasan . Siapa sih yang mau kena kasar orang ?

      Hapus
  30. Season ke-3nya kapan rilis ya T_T

    BalasHapus
  31. S3 nya kapan rilis nih..Bagi yg tau kasih tau link nya dong..

    BalasHapus
  32. Tapi sayangnya yang ditayangkan pd versi animenya hanya prolognya aja. Gak sampai ke dialognya. Tapi walaupun aku udah main yang vandead carnival,dark fate, lunatic parade, lost eden dan yang terbaru 2019 chaos lineage, tapi menurutku yang versi anime S3nya yaitu Vandead Carnival,S4nya dark fate, S5nya lunatic parade, S6nya lost eden dan yang S7nya chaos lineage. Aku berharap ada yang versi animenya. Dan berharap yang ditayangkan gak hanya prolognya aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak kalo udah mainin game nya , video nya jadiin konten di yt doong . Aku pengen banget denger suara para laki . Aku cuma baca doang jadi gak terdengad suara indah para lakinya . PLISSSS UNGGAH DI YT atau apa kek

      Hapus
    2. game nya dimana sih mainnya

      Hapus
  33. Kalo ga salah katanya S3 itu berupa game bukan anime, kalo ga salah...

    BalasHapus
  34. Aku sih kurang tau kalo cari di yourube ada 2 trailer yang satu anime yang satu game jadi kurang tau oni chan

    BalasHapus
  35. S3 nya kaapaannnn??? Hiksss kasih tau aku dong🥺

    BalasHapus
  36. Halo kak. Mau Tanya diabolik lovers season 3 nya di link mana Ada episode full ya? Puas cari gak jumpa jumpa juga

    BalasHapus
  37. Gue pernah baca cerita di wattpad persis nih kayak anime:) menurut gue si yui nya ini terlalu pasrah

    BalasHapus
  38. 2020 s3 jg blm ada kabar hh, yg udh nungguin dari 2017 monggo kita pelukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini udh 2021 g rilis" Astagfirullah kesel bgt

      Hapus
    2. Kalau kata admin telegram diabolik lovers, kemungkinan diabolik lovers season 3 itu rilis tahun ini, tapi juga ga ada yang tau kepastiannya sampek sekarang, soalnya kan udah ada game nya. Kalau baca² di telegram katanya Yui itu suka sama Subaru, dan udah ngungkapin isi hatinya. But, mereka pas di tanya lebih lanjut kelanjutannya pada ga ada yang jawab. Jadinya keyak masih misteri gimana cerita diabolik lovers. Ditambah lagi diabolik itu kan anime keluaran 2012, ada yang bilang kalau pas 2012 itu lagi ngetren² nya video game, makanya diabolik lovers yang season 3 di jadiin game. And yup, sampe sekarang masih menjadi misteri😣😣😣

      Hapus
    3. Padahal gw dukung Ama sih ayatooo:(

      Hapus
    4. Eitss s3 nya tayang pada tahun 2022 bulan july ya teman-teman jangan bersedih hati karena trailer s3 nya udah ditayangin tapi belum tau di tayang di bstation atau di animlovers tungguin aja info selanjutnya☺

      Hapus
  39. Season 3 kapan keluar sihhh nungguin nihhh seru banget sumpah diabolik lovers ayo dongg cepetan keluar diabolik lovers S3 T_T.

    BalasHapus
  40. Wehehe,baru gabung nih 2020,emang seru banget ya?

    BalasHapus
  41. Udh korona gini masih aja gak ada kabar capek nunggunya! Gak ada kepastian!? Rejet please

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending situ mension @rejet.info di ig ( kalo di notice )

      Hapus
  42. Eh,Katanya ada yg baru pulak,di S3 ,Diabolik Lovers:Lost Eden,Yaitu The Tsukinami Brothers(2 org,Xia lupa namanya,yg pengendali serigala di s2 eps 1 ituloh) dan Kino,(katanya ini sih anak haram Karl Heinz,The Prince of Vampire ,tapi ga tau,belom pasti sih,trus visualnya boleh dibilang ganteng dari ayato tapi belum ngalahin shu kok,di gamenya ada,g tau pas s3 ada ato gak)Gitulah pokoknya ,belum pasti juga,Xia gak jamin ya,soalnya belum ada pengumuman resmi,cuma bocoran dari gamenya dan berbagai web ,Arigatou yg udah baca ^_^

    BalasHapus
  43. Ada link s3 tapi itu malah kaya ngarah ke univ. Jepang gtu:(

    BalasHapus
  44. Diabolik lovers S3 nya ini kapan, udah ditunggu tungguin ini, banyak yang penasaran kelanjutannya gimana.please rejet segera rilis dong!!!

    BalasHapus
  45. Udh nungguin S3 nya klr... Yg S2 end. nya gantungin banget><
    Penasaran lanjutannya gimana...
    Reject segara rilis donk animenya!!!
    Udah ditunggu tunggu nih><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rejet udah ngeliris 7 seri game . Nih misalnya kamu kepo end nya more blood di gamenya yang seri more blood dia di kasih tau end nya . Spoiler yah!! YUI BERDUAAN SAMA KEKASIHNYA DENGAN ADA BUMBU BUMBU DRAMA ( aku bilang kekasih karena itu tuh di mainkan perkarakter jadi misalnya kamu pilih Ayato , nti Yui main bareng Ayato . Kalo pilih Kou nti Yui main bareng Kou ). Terus juga ada ep ep yang Yui nikah sama karakter laki . Terus juga ada masa lalu nya para husbu yang kelam . Spoiler Masa lalu Mukami !!! Ruki : seorang pangeran yang manja dan sombong . Kou : seorang anak yang dibuang oleh ortunya ke sumur karena konflik perang dan di pekerjakan sebagai temoat pelampiasan kekesalan . Yuuma seorang yang dulu nya teman Shu tapi dia lupa ingatan dan bertemu seseorang tapi karena perang teman nya jadi kebunuh ( kena tembak ) . Azusa anak kecil yang selalu disiksa dan merasakan kalo sakit dia itu merupakan kebahagian yang bisa di rasakan dua pihak ( si pelukai dan Azusanya sendiri ) . Oke maap aku kasih spoiler 🙏🙏

      Hapus
  46. Jawab dong minn,season 3 ada gak sih?sedih banget TT anjrot ngengantung season 2 nya huaaa

    BalasHapus
  47. Dari kapan itu nungguin s-3 kaga rilis². Sebenarnya rilis apa enggak si? Info nya dong

    BalasHapus
  48. Keknya season 3 emang ga ada lanjutan season 2 jadi game gitu namanya diabloki lovers: lost Eden

    BalasHapus
  49. Eh S3 kpn we lama bgt dari dulu kaga ada info:v,btw akhir²ini rame di tiktod gegara Yui lomteh njr wkwkw

    BalasHapus
  50. Yg nungguin S3 dari 2017 kita kumpul

    BalasHapus
  51. S3 Lama bgtt lirisnya smphh ga sabar gua nunggunya

    BalasHapus
  52. Konichiwa...
    Kapan Saya rilis aku ngak sabaran ni
    Tolong diberitau plisss

    BalasHapus
  53. Gw dari SMP sampe kuliah nunggu nih anime,, kurang setia apalagii gw...
    Pengen mainin game nya tapi kagak tau caranyaaa... Mau nunggu S3 selama apapun,, g ada kepastian bakal ada apa kagak... Tolong dong yang ada kemampuan story telling atau yg bisa bahasa jepang buat konten youtube yok bisaa yokkk... Gw udah nonton ulang ratusan kaliiii, yaampun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak apa nama gamenya,aku udah cari cari tapi nggak ada

      Hapus
  54. Tayang pada 2022 bulan july jangan bersedih hatii

    BalasHapus

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -